Cara Alami Menebalkan Bulu Mata

Cara Menebalkan Bulu Mata - Bulu mata yang tebal dapat dijadikan ikon tertentu oleh beberapa wanita. Bulu mata yang tebal memang merupakan sebuah kecantikan tersendiri. Sehingga wajar apabila banyak wanita yang tergiur untuk memiliki bulu mata yang tebal. Sekarang memang banyak produk-produk yang menjadikan bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik, tetapi tidak sedikit pula yang memiliki efek kurang baik untuk kedepannya,jadi anda perlu selektif dalam memilih. Untuk itu anda perlu mempertimbangkan bahan-bahan alami yang dapat membuat bulu mata anda terlihat lebih tebal. Disini sehatify.com akan memberikan informasi tentang bahan apa saja yang dapat anda gunakan dalam mempertebal bulu mata.
cara alami menebalkan bulu mata
Inilah Cara Alami Menebalkan Bulu Mata :

Minyak Zaitun
Anda pasti sudah sering mendengar manfaat dan khasiat minyak zaitun.Minyak zaitun memang memiliki banyak manfaat, jadi tidak heran apabila minyak zaitun dapat digunakan sebagai penebal bulu mata. Cara nya cukup oles minyak zaitun pada pangkal bulu mata,dan diamkan sampai mengering.

Minyak Almond
Minyak almond juga dapat anda gunakan sebagai penebal bulu mata. Jika anda tidak memiliki minyak zaitun dirumah, ini dapat dijadikan salah satu solusi. Kandungan vitamin E pada minyak almond membantu untuk mempercepat penumbuhan dan penebalan bulu mata anda. Caranya yaitu dengan mencampurkan sesendok minyak almond dengan baby oil lalu oleskan pada pangkal bulu mata. Lakukan ini setiap hari untuk hasil yang maksimal. Usahakan anda melakukan ini ketika akan pergi tidur.

Baca lainnya : Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

Minyak Kaston
Minyak kaston sama hal nya seperti minyak zaitun, ia memiliki banyak manfaat bagi tubuh yaitu sebagai penumbuh rambut. Anda dapat menggunakan minyak kaston ini untuk menebalkan bulu mata anda.Caranya yaitu dengan mencampurkan sesendok minyak kaston dengan 2sdt ekstrak vanila, Kemudian oleskan campuran tersebut pada pangkal bulu mata anda dan biarkan hingga mengering. Esoknya baru anda bilas menggunakan air bersih.

Vitamin E
Mungkin anda sudah mengetahui kegunaan dan fungsi vitamin E untuk wajah dan kulit. Tetapi disini vitamin E juga berguna untuk menebalkan bulu mata anda, caranya yaitu dengan cara ambil vitamin E ,anda bisa peroleh dari kapsul-kapsul vitamin e, lalu campurkan dengan sedikit air hingga membentuk sedikit pasta kemudian oleskan pada pangkal bulu mata anda. Anda dapat melakukan cara ini ketika aka pergi tidur,dan anda dapat membersihkannya pada keesokan harinya.

Minyak Jarak
Mungkin anda jarang mendengar tentang manfaat minyak jarak, minyak jarak memiliki khasiat yang hampir sama seperti minyak zaitun. Minyak jarak dapat menumbukan bulu mata agar lebat . Cara penggunaannya yaitu sama seperti minyak zaitun, cukup oleskan saja minyak jarak pada pangkal bulu mata kemudian biarkan sampai mengering dan bilaslah dengan air keesokan harinya.

Banyak bahan alami yang dapat kita pergunakan sebagai penumbuh dan pelebat bulu mata dengan biaya yang murah dan bahan yang mudah di dapat, anda bisa memiliki bulu mata yang lebat dan juga lentik. Penggunaan yang rutin dan rajin juga sangat membantu anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba Cara Alami Menebalkan Bulu Mata ini.
0 Komentar untuk "Cara Alami Menebalkan Bulu Mata"

Back To Top