Tips Alami Menghilangkan Demam Secara Cepat

Tips Alami Menghilangkan Demam Secara Cepat

masakankita.com- TIPS ALAMI MENGHILANGKAN DEMAM SECARA CEPAT - Ketika imun kita sedang turun , kondisi tubuh juga akan sangat mudah terserang penyakit. Salahs atunya yaitu demam. Demam dapat datang kepada siapa saja/ Demam juga dapat dijadikan tanda sebuah penyakit tertentu, misal penyakit demam berdarah. Sehingga kita tidak dapat mengabaikan demam begitu saja. Di khawatirkan demam menjadi sebuah tanda adanya penyakit yang datang pada diri kita.

Pada jaman sekarang ini , memang sudah banyak produk yang dapat mengatasi demam tersebut.Tetapi cara dan bahan alami juga tidak kalah baik kita jadikan referensi untuk mengatasi permasalahan demam ini. Karena cara dan bahan alami memiliki efek yang baik utnuk kedepannya , dan juga tidak membahayakan tubuh kita.

Kita harus pandai memilah dan memilih obat penurun demam, jika tidak efeknya juga akan membuat kondisi menjadi lebih buruk. Oleh karena itu disini kami akan memberikan informasi mengenai  Cara untuk menghilangkan demam secara cepat , agar dapat anda jadikan referensi untuk permasalahan tersebut.

Air Putih
Sebaiknya anda perbanyak mengkonsumsi air putih, karena air putih dipercaya dapat menurukan demam secara cepat. Air putih dapat menghindari anda dari dehidrasi dan juga dapat membuat suhu badan anda menjadi lebih dingin. Oleh karena itu dianjurkan anda untuk lebih intens dalam mengkonsumsi air putih .

Vitamin C
Vitamin C sudah dipercaya dapat menambah imun juga dapat mengembalikan kondisi tubuh anda. Vitamin C dapat anda dapat kan dari buah-buahan maupun sayur-sayuran. Anda dapat memperbanyak konsumsi vitamin C untuk menjaga daya tubbuh anda sehingga anda tidak mudah terserang penyakit.

Bawang Putih + Minyak Kelapa
Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan bahan yang satu ini. Ya bawang putih memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita, salah satunya yaitu dapat menurunkan panas. Bagaimana bisa? Cara nya cukup haluskan bawang putih dan campurkan dengan sedikit minyak kelapa. Lalu anda dapat mengoleskannya pada telapak kaki anda. Dan diamkan selama semalam penuh. Cara ini dipercaya dapat menurukan panas badan anda.

Baca juga : Tips Untuk Meninggikan Badan

Mandi Air Hangat
Air hangat dipercaya dapat menurukan demam secara baik, karena setelah kita berendam dalam air hangat badan kita akan menjadi segar. Hal ini yang akan menjadikan suhu badan perlahan turun.

Kompres
Anda dapat mengkompres dahi anda dengan menggunakan handlap atau spons basah. Anda dapat menaruhnya pada dahi anda dan perlahan-lahan suhu badan anda akan mulai turun.

Memang demam tidak dapat kita sepelakan, jika demam terus berlanjut anda dapat memeriksakan ke dokter. Karena ditakutkan demam tersebut merupakan tanda awal dari penyakit lain. Demikian tips menurukan panas yang dapat kami bagi dengan anda.Semoga tips diatas dapat anda jadikan referensi untuk menurukan demam badan anda.Selamat mencoba dirumah .

0 Komentar untuk "Tips Alami Menghilangkan Demam Secara Cepat"

Back To Top