Cara Membuat Hidung Lebih Mancung dengan Alami

cara membuat hidung mancung alami pada wanita

Masakankita.com on Cara Membuat Hidung Mancung dengan Alami - Hidung kamu pesek? Memiliki hidung mancung adalah dambaan setiap orang, tetapi bagaimana kalau kita tidak terlahir dengan memiliki hidung mancung? Bagaimana agar kita dapat memiliki hidung yang mancung tanpa harus operasi? Banyak masyarakat terutama wanita mengambil jalan utnuk operasi agar memiliki hidung yang seperti mereka dambakan, tapi bagaimana jika itu bahaya untuk kedepannya?. Anda tidak perlu khawatir, karena masih ada cara alami untuk membuat hidung terlihat lebih mancung. Disini majalah Sehat Bunda akan memberikan sedikit informasi tentang cara membuat hidung mancung secara alami. Tips kesehatan lainnya tentang Cara Mengatasi Mata Panda Secara Alami dan Penyebabnya bisa anda baca juga.

Memijat dan mengurut bagian hidung
Pijatlah hidung anda dari bawah dan atas, urutlah perlahan menggunakan minyak atau air hangat agar lebih mudah. Dengan melakukan hal ini perlahan hidung akan terlihat lebih mancung, memang lama tetapi hal ini tidak akan menimbulkan efek buruk bagi anda. Lakukan cara ini secara teratur setiap harinya.

Cubit Hidung
Cobalah anda mengcubit hidung anda ke arah depan dan atas.  Hal ini dimaksudkan agar hidung mengarah kedepan meski sedikit demi sedikit dan perlahan.Lakukan ini dalam beberapa menit setiap harinya secara rutin agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

Alat Pemancung Hidung
Ada beberapa alat yang memang terbukti dapat membuat hidung anda terlihat lebih mancung.Nama alat itu adalah nose-up.Anda dapat membelinya di toko kecantikan, harganya lebih terjangkau daripada anda harus operasi yang belum tahu bagaimana efek kedepannya bagi anda. Anda dapat mencoba cara yang satu ini, karena alat tersebut mulai menjadi pembicaraan di masyarakat. Cara penggunaannya cukup mudah, hanya dengan menjepitkan hidung anda, kemudian tariklah hidung anda ke depan secara perlahan.

Senam Yoga
Pernahkah anda mendengar senam yoga dapat membuat hidung terlihat lebih mancung? Ya senam yoga ternyata juga dapat membuat hidung kita terlihat lebih mancung dari sebelumnya, karena selain menyehatkan badan , senam yoda juga dapat membuat hidung kita tertarik kedepan dengan posisi alur bernafas. Cara nya Duduk tegak tanpa membungkuk , kemudian tutup hidung sebelah kanan dan bernafaslah emnggunakan sebelah kiri. Dan lakukan seperti itu untuk yang sebelah kiri.

Langkah-langkah dan cara diatas dapat membuat hidung anda terlihat lebih mancung secara alami, tanpa operasi yang dapat memakan uang dan biaya yang mahal. Selain mudah dan murah, cara tersebut tidak memerlukan perawatan yang susah. Semoga tips Cara Membuat Hidung Lebih Mancung dengan Alami ini bermanfaat.
1 Komentar untuk "Cara Membuat Hidung Lebih Mancung dengan Alami"

Back To Top