Cara Mengecilkan Perut Buncit dan Paha

http://www.sehatify.com/2015/02/cara-mengecilkan-perut-buncit-dan-paha.html

Bagi setiap wanita, perut buncit dan paha besar merupakan masalah yang sangat mengganggu penampilan . Banyak wanita yang bingung untuk mencari cara mengecilkan perut dan juga cara mengecilkan paha mereka. Cara yang dijalani yaitu mulai dari diet sampai meminum obat pelangsing. Tetapi sebenarnya hal itu kurang baik dilakukan apa lagi sampai berkelanjutan, karena dapat menimbulkan efek kurang baik bagi kesehatan anda. Cepat bukan berarti itu adalah pilihan yang tepat, masih ada beberapa cara alami yang baik untuk mengecilkan perut atau paha anda.

Berikut Cara Mengecilkan Perut Buncit dan Paha :

Olahraga yang teratur
Olahraga merupakan cara alami yang sangat baik bagi tubuh. Pria maupun wanita dapat melakukannya setiap hari dimanapun mereka berada. Untuk mengecilkan perut atau paha biasanya dilakukan sit-up 20-30 kali sehari . Sit-up dapat menghilangkan dan membakar lemak pada perut sehingga perut akan terlihat lebih kecil. Olahraga ini sangat baik dilakukan ketika bangun tidur disaat energi terisi penuh. Olahraga kedua yaitu lari, karena lari dapat membakar kalori dan lemak sangat banyak dan juga cepat. Dan yang ketiga adalah lompat tali. Olahraga ini hampir sama dengan olahraga lari. Dengan melakukan olahraga paha akan cepat berbentuk, membakar lemak dan memperlancar peredaran darah. Cara mengecilkan paha yang paling efektif adalah dengan olahraga.

Hindari konsumsi makanan dnegan lemak jahat

Salah satu penyebab terjadinya perut buncit adalah lemak jahat yang ada pada makanan yang sering anda konsumsi setiap hari. Tetapi bukan berarti anda dilarang memakan makanan yang mengandung lemak. Masih ada lemak baik yang dapat anda konsumsi untuk mengurangi resiko perut buncit, yaitu alpukat, minyak zaitun dan juga kenari. Makanan tersebut akan mememnuhi kebutuhan lemak harian anda.

Perbanyak konsumsi air putih

Konsumsi air putih yang banyak sangat dianjurkan untuk orang yang sedang melakukan diet, karena air putih dapat memperlancar sistem pencernaan juga dapat menetralisir racun dalam tubuh. Oleh karena itu , meminum air putih dengan jumlah yang banyak akans angat membantu untuk mengecilkan perut atau paha anda.

Konsumsi makanan berserat

Perut buncit juga dapat disebabkan karena pencernaan yang tidak lancar. Oleh karena itu disarankan untuk memakan makanan yang berserat seperti sayuran atau buah-buahan ,kacang-kacangan, protein kedelai, telur dan nasi. Dengan mengkonsumsi makanan tersebut, maka diharapkan sistem pencernaan akan lancar sehingga tidak akan menimbulkan buncit pada perut.

Perut buncit memang merupakan masalah bagi semua orang terutama wanita, tetapi bukan berarti hal ini tidak dapat diatasi. Masih banyak cara alami untuk mengatasi perut buncit tanpa harus menggunakan obat-obatan yang belum jelas efek sampingnya.

Catatan :
Saya harap dengan adanya artikel ini,anda dapat menyelesaikan masalah cara mengatasi perut buncit dan paha yang besar . Untuk artikel lainnya untuk menambah wawasan anda bisa di lihat Cara Mengatasi Panas Dalam pada tubuh. Semoga dapat bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Mengecilkan Perut Buncit dan Paha"

Back To Top