Cara Bertukar Link Otomatis di Blog

cara bertukar link otomatis di blog

Link Exchange atau tukar link adalah aktifitas memasang link blog orang lain ke halaman tukar link punya kita, sebaliknya juga dilakukan oleh blog orang lain tadi. Cara Bertukar Link di blog yang SEO Friendly sangat lah mudah, yaitu anda hanya perlu memasang terlebih dahulu link aktif di situs yang anda punya kemudian berkomentar dan memberitahu pemilik blog yang diajak tukeran link tersebut untuk minta konfirmasi.

Berbeda dari aktivitas bertukar link ada teknik yang lebih simple, yaitu dengan cara bertukar link otomatis di blog artinya kamu cukup mengisi kolom yang tersedia yang didalamnya terdapat Judul Blog, URL Blog, dan email anda. Bertukar Link berfungsi untuk meningkatkan pengunjung juga reputasi SERP blog kita di mata search engine.

Bertukar Link memang memiliki banyak manfaat dan kegunaan yang sangat bermanfaat. Tujuan yang nyata yaitu Fungsi tukar link dapat membuat link yang mengarah ke halaman blog kita menjadi banyak sehingga akan memudahkan blog kita terindex di mesin pencari. Bukan hanya itu, tukar link juga akan menambah traffik pengunjung pada blog kita secara konsisten sehingga meningkatkan bounce rate dan akan dihitung oleh Alexa Web Analytics. Untuk Anda yang ingin bertukar link secara otomatis, caranya cukup mudah.

Masukkan data blog Anda pada kolom auto backlink di bawah ini, agar blog menjadi SEO :



Dengan memasukkan data website anda, maka secara otomatis anda telah bertukar link dengan kami. Bagi yang ingin bertukar link manual , silahkan komentar di halaman tukar link ini dan tunggu maksimal 1x24 jam untuk konfirmasi. Regards, masakankita.com

Untuk cara memasang widget bertukar link otomatis silahkan ikuti cara berikut ini. Terimakasih.
Tag : Informasi
4 Komentar untuk "Cara Bertukar Link Otomatis di Blog"
This comment has been removed by the author. - Hapus

Back To Top