Cara Menjadikan Rambut Hitam Secara Alami

gadis dengan rambut hitam berkilau

Bagaimana Cara Menjadikan Rambut Hitam Secara Alami? Siapa yang tidak menginginkan rambut hitam? Pasti nya setiap kaum hawa menginginkannya, tidak terkecuali juga kaum adam. Memiliki rambut hitam alami menjadi dambaan bagi beberapa wanita terutama di Indonesia sendiri. Tetapi tidak sedikit juga wanita Indonesia yang menggunakan pewarna rambut untuk menjadikan rambut mereka hitam berkilau. Tetapi jangan kira tidak ada cara alami untuk menjadikan rambut anda hitam berkilau. Disini saya akan memberikan sedikit info tentang bahan apa saja yang dapat membuat rambut kita hitam dan berkilau secara alami.

Minyak Kelapa
Pada jaman dahulu, nenek moyang kita sering menggunakan minyak kelapa sebagai minyak rambut yang mereka gunakan sehari-hari.Ternyata hal ini memang sangat abgus bagi rambut, karena minyak kelapa yang murni dapat menjadikan rambut kita hitam juga berkilau apabila digunakan secara rutin. Cara penggunaannya sama seperti penggunaan minyak rambut yang biasa anda gunakan sehari-hari.

Lemon
Lemon bisa untuk rambut? Ya,buah lemon memiliki manfaat yang banyak bagi tubuh kita, bukan hanya untuk badan atau wajah saja, tetapi lemon juga dapat kita manfaatkan sebagai masker rambut agar rambut kita menjadi hitam dan berkilau secara alami.Bahkan lemon juga dapat menghilangkan ketombe pada kulit kepala kita. Cara penggunaanya mudah saja, cukup campurkan air lemon dengan dua sendok bubuk amla, kemudian anda dapat meratakan racikan tersebut pada rambut anda sebagai masker. Lalu diam kan beberapa saat sampai mengering, kemudian bilas lah rambut anda dengan air sampai bersih. Lakukan hal tersebut 2x sehari secara teratur.

Mangga
Pernahkah anda anda mencoba masker mangga? Memang mangga masih jarang digunakan sebagai penghitam rambut secara alami, tetapi tidak ada salahnya apabila anda mencoba masker mangga yang satu ini. Mangga dapat kita jadikan masker mulai dari daunnya hingga kulitnya,bagaimana caranya? Mudah saja.Apabila anda menggunakan daunya maka ambillah beberapa daun mangga kemudian hancurkan dan haluskan. Lalu oleskan pada rambut anda sebagai masker. Dan jika anda memilih untuk menggunakan kulit mangga maka cara penggunaannya adalah dengan menghancurkan dan menghaluskan beberapa kulit mangga kemudian campurkan dengan beberapa sendok minyak essensial. Kemudian oleskan pada rambut anda sebagai masker.

Bagaimana ? mudah kan untuk membuat rambut tampak hitam dan berkilau secara alami? Anda sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk masalah rambut anda. Untuk menggunakan bahan alami memang membutuhkan proses yang tidak instan, anda harus bersabar untuk menunggu proses tersebut . Tetapi hal yang didapatkan akan lebih baik dari pada bahan instan. Selamat mencoba ya Cara Menjadikan Rambut Hitam Secara Alami dan Natural.

Catatan :
Saya harap dengan adanya artikel ini,anda dapat membuat rambut anda terlihat lebih hitam dan berkilau . Untuk artikel mengenai “Cara mengatasi rambut rontok” ,anda dapat membaca di artikel saya yang berjudul Cara Mudah Mengatasi Rambut Rontok.
Source : Cara Menjadikan Rambut Hitam, Rambut Hitam Berkilau, Tips menjadikan rambut berwarna hitam, Rambut hitam secara alami
0 Komentar untuk "Cara Menjadikan Rambut Hitam Secara Alami"

Back To Top