Tips Alami Menghilangkan Bekas Luka

Tips Alami Menghilangkan Bekas Luka
TIPS ALAMI MENGHILANGKAN BEKAS LUKA - Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap orang pasti memiliki bekas luka, entah ringan maupun berat. Bekas luka dapat kita dapatkan dari mana saja, terlebih jika anda mungkin pernah melakukan operasi, pasti anda akan memiliki bekas luka yang sangat mengganggu penampilan anda. Tidak hanya dari operasi saja, tetapi ketika anda terjatuh dan tergores, maka akan menimbulkan luka. Dan hal inilah nantinya yang akan menimbulkan bekas luka.

Mungkin anda sudah banyak dengar dan banyak mengetahui obat-obat apa saja yang dapat menghilangkan bekas luka tersebut. Tetapi pasti anda juga tahu, harga yang ditawarkan jugalah tidak semurah obat-obat biasa, seperti obat demam , batuk dll.Oleh karena harganya yang mahal, banyak sekali orang yang menyepelekan bekas luka tersebut.

Untuk beberapa orang bekas luka tersebut dapat mengganggu penampilan mereka, sehingga mereka berani membeli mahal harga obat tersebut .Tetapi ada beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan sebagai penghilang bekas luka. Selain memiliki harga yang cenderung lebih murah, bahan tersebut juga sangat mudah didapat. Dan disini www.masakankita.com akan memberikan informasi mengenai Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami.

Madu
Anda mungkin sudah banyak mengetahui manfaat madu yang sangat besar bagi tubuh. Selain untuk perawatan wajah dan rambut, madu juga memiliki khasiat sebagai penghilang bekas luka, baru maupun lama. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan mengoleskannya pada bekas luka dan diamkan semalaman. Untuk hasil yang maksimal, anda dapat menggunakannya secara rutin setiap hari.

Lidah Buaya
Lidah buaya mungkin anda sering mendengarnya untuk perawatan rambut, tetapi siapa sangak lidah buaya dapat kita gunakan sebagai penghilang bekas luka. Caranya mudah saja yaitu dengan mengoleskan gel lidah buaya pada bekas luka dan diamkan beberapa saat. Kandungan lidah buaya dapat memeberikan sel baru pada kulit anda. Gunakan gel lidah buaya 2x sehari untuk hasil yang baik.

Bawang Putih
Kandungan yang dimiliki bawang putih memang memiliki khasiat yang banyak bagi tubuh. Bawang putih disini juga dapat anda gunakan sebagai penghilang bekas luka alami. Caranya yaitu dengan memotong bawang putih menjadi 2 bagian lalu oleskan pada bagian yang terdapat bekas luka, kemudian diem kan hingga mengering. 


Mentimun
Mentimun bisa menghilangkan bekas luka? Ya, kandungan air yang terdapat pada mentimun dapat kita manfaatkan sebagai obat penghilang bekas luka. Caranya yaitu dengan menghaluskan mentimun, anda bisa memarut atau memblendernya . kemudian oleskan pada bekas luka anda. Diamkan semalaman dan bilaslah keesokan harinya. Gunakan cara ini secara rutin sehingga anda akan melihat hasilnya.

Teh Hijau
Kegunaan teh hijau dan juga manfaatnya bagi tubuh memang sudah tidak dapat kita pungkiri lagi. Teh hijau memiliki banyak manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Teh hijau juga dapat anda masukan dalam daftar bahan yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan bekas luka. Caranya cukup anda basuh bekas luka anda menggunakan air seduhan teh hijau. 

Bekas luka memang dapat mengganggu penampilan anda, oleh karena itu memang perlu untuk menghilangkannya. Tetapi anda perlu selektif untuk memilih obat atau bahan yang baik untuk menyembuhkannya. Semoga informasi diatas dapat berguna dan dapat anda gunakan sebagai referensi anda. Selamat mencoba.


0 Komentar untuk "Tips Alami Menghilangkan Bekas Luka"

Back To Top