Tips Untuk Meninggikan Badan

http://www.sehatify.com/2015/03/tips-untuk-meninggikan-badan.html

Inilah tips untuk meninggikan badan bagi pria dan wanita. Tubuh ideal, tinggi, semapai memang menjadi salah satu impian semua orang.  Karena dengan memiliki tubuh yang tinggi , kepercayaan diri dalam tubuh kita akan muncul. Selain itu dengan memiliki tubuh yang tinggi kita dapat mudah mencari pekerjaan, mengingat syarat untuk beberapa pekerjaan membutuhkan tubuh yang tinggi dan proporsional. Tidak heran apabila banyak diantara kita yang mengidam-idamkan memiliki tubuh yang tinggi.

Sebelum anda mencoba meninggikan badan, ada baiknya anda mengetahui tentang apa yang membuat seseorang bisa menjadi tinggi. Faktor-faktor tersebut adalah gen dan juga gizi. Seseorang yang memiliki keturunan tinggi maka ia memiliki kemungkinan untuk menjadi tinggi. Kemudian seseorang yang kurang asupan gizi terutama kalsium, maka memiliki pertumbuhan yang lebih lambat dari pada seseorang yang sering mengkonsumsi asupan gizi yang baik. Jadi anda sekarang lebih tahu kenapa setiap orang tidak terlahir dengan tubuh yang tinggi.

Kemudian di jaman sekarang ini banyak sekali obat atau vitamin peninggi yang menjamin produknya, tetapi hal tersebut sangat sedikit sekali yang dapat dibuktikan. Sehingga anda perlu hati-hati dalam memilih produk-produk peninggi badan yang beredar di pasaran.  Anda dapat mencoba beberapa cara alami yang memiliki efek baik bagi tubuh dan juga dapat mencapai tujuan anda yaitu meninggikan badan. Oleh karena itu disini Sehat Bunda akan memberikan beberapa tips  untuk meninggikan badan.


  • Susu
  • Pasti anda sudah mengetahui kenapa susu menjadi tips untuk meninggikan badan. Ya , karena susu mengandung banyak kalsium yang dibutuhkan tubuh dan tulang untuk meninggikan badan dan memperkuat tulang. Dengan mengkonsumsi susu sejak kecil akan mempermudah anda untuk menjadi tinggi. Apalagi sekarang sudah banyak susu yang memiliki formula untuk meninggikan badan. Anda bisa mencoba salah satunya.
  • Kacang-kacangan
  • Seperti yang anda tahu, kacang-kacangan memiliki vitamin dan kandungan yang baik bagi tubuh. Salah satunya yaitu mengandung protein dan kalsium. Protein dan kalsium inilah yang nantinya digunakan untuk pertumbuhan tulang. Anda dapat mengkonsumsi kacang-kacangan sesering mungkin, salah satunya yaitu kacang merah.
  • Minyak ikan
  • Minyak ikan memang mengandung banyak vitamin dan zat yang baik bagi tubuh, jadi tidak heran jika minyak ikan dijadikan salah satu bahan yang cocok untuk meninggikan badan. Minyak ikan memiliki kalsium dan protein yang besar sehingga dapat digunakan untuk menguatkan tulang juga sebagai peninggi badan.
  • Olahraga
  • Ini hal utama yang harus kita lakukan, kita dapat melakukan peregangan-peregangan dan senam untuk meninggikan badan. Sekarang ini sudah banyak tempat senam yang menyediakan senam khusus untuk meninggikan badan. Selain itu , anda juga dapat melaukan senam sendiri di dalam rumah, atau anda dapat melakukan gerakan-gerakan seperti  lompat-lompat kecil untuk memicu pertumbuhan tulang anda.


Memang tidak mudah untuk menjadi tinggi terutama pada usia-usia yang sudah tidak muda lagi, tetapi tidak ada salahnya jika anda mencobanya. Semoga tips dan cara diatas dapat anda jadikan referensi tips untuk meninggikan badan. Selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Tips Untuk Meninggikan Badan"

Back To Top